Bursa Transfer

Inter Milan Kirim Tawaran Rp 200 Miliar Lebih Buat Gaet Alvaro Morata dari Atletico

Selasa, 18 Juli 2023 07:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Rubén de la Fuente Pérez/NurPhoto via Getty Images
Alvaro Morata pemain incaran Inter Milan. Copyright: © Rubén de la Fuente Pérez/NurPhoto via Getty Images
Alvaro Morata pemain incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COMInter Milan sudah mengajukan tawaran buat Atletico Madrid agar bisa menggaet Alvaro Morata di bursa transfer Liga Italia musim panas 23/24 ini.

Melansir dari laman SportItalia, disebutkan bahwa Inter Milan sangat serius untuk bisa mendatangkan Alvaro Morata musim ini.

Bahkan pelatih Inter sendiri yakni Simone Inzaghi yang menunjuk Alvaro Morata sebagai kandidat utama untuk menggantikan peran Lukaku.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan striker 30 tahun tersebut, pihak Inter sudah bertemu perwakilan Morata hari Senin lalu guna membahas proses transfer sang pemain.

Teranyar, Inter disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp 260 miliar rupiah untuk eks Juventus tersebut.

Sayangnya dari laporan SportItalia, tawaran dari Inter tersebut belum membuat Atletico Madrid bergeming buat melepas Morata.

Dikabarkan bahwa Atletico Madrid masih tetap mempertahankan Morata hingga ada tim yang mau menebus klausul rilisnya sebesar 20 juta euro.

Sepanjang musim lalu, penampilan Atletico Madrid terbilang biasa saja lantaran hanya bisa mencetak 15 gol dari total 45 pertandingan di semua ajang.

Akan tetapi, pengalaman tampilnya di Liga Italia bersama Juventus membuat Alvaro Morata jadi pelapis sempurna buat lini depan Inter Milan musim depan.

Selain Inter Milan, ada beberapa tim Liga Italia lain yang juga kepincut dengan tanda tangan Morata seperti AS Roma, AC Milan hingga mantan klubnya Juventus.