Liga Inggris

Viral! Mobil Diduga Milik Sheikh Jassim Parkir di Prancis Pakai Plat Man United

Selasa, 18 Juli 2023 15:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@ammadutd) Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@ammadutd)

INDOSPORT.COM -  Muncul video mengenai mobil yang disinyalir milik calon pemodal baru Manchester United, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Muncul video viral soal mobil yang disinyalir milik calon taipan baru pemodal Manchester United, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Mobil bermerek Porsche berwarna merah ini tertangkap tengah diparkir di depan sebuah hotel yang terletak di Cannes, Prancis.

Menariknya, mobil tersebut menggunakan nomor plat tak biasa bertuliskan MU FC 992 yang berafiliasi dengan Manchester United.

“Video lain mengenai Porsche berwarna merah dengan plat resmi, MU FC 992 yang dimiliki oleh Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim Al Thani,” tulis akun Twitter @akalalmotawa.

“Mobil ini terparkir di depan sebuah hotel di Cannes yang kabarnya dimiliki oleh pengusaha asal Qatar,” imbuhnya.

Belakangan, nama Sheikh Jassim memang dikabarkan akan mengisi kepemilikan Manchester United di musim 2023/2024 ini.

Manchester United sendiri tengah dalam taraf penjualan dari pemilik asal Amerika Serikat, Avram dan Joel Glazer.

Beberapa taipan baru yang kabarnya akan menjadi pemodal Manchester United, seperti Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim berlomba untuk memberikan modal.

Hanya saja, Sheikh Jassim kemudian jadi nama terdepan yang akan memberikan modal untuk kelangsungan klub Liga Inggris,  Manchester United.