Bursa Transfer

Bukan AC Milan, Alvaro Morata Segera Resmikan Kepindahan ke Inter Milan

Rabu, 19 Juli 2023 14:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Juan Medina
Alvaro Morata segera meresmikan kepindahannya ke Inter Milan, setelah pihak l Nerazzurri mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Alvaro Morata segera meresmikan kepindahannya ke Inter Milan, setelah pihak l Nerazzurri mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata segera meresmikan kepindahannya ke klub Liga Italia, Inter Milan, setelah pihak l Nerazzurri mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Calciomercato, anggota tim rekrutmen Inter telah mengadakan pembicaraan dengan agen striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, pada Selasa malam. 

Agen sang pemain mengonfirmasi bahwa diskusi tersebut "berjalan dengan baik". Selain itu, Calciomercato mengeklaim, sebelumnya Inter dan agen Morata memulai percakapan pertama melalui telepon pada hari Senin.

Kemudian, pada Selasa mereka menggelar pertemuan dan agen Morata memberikan beberapa patah kata kepada wartawan di jalan, mengatakan semuanya berjalan dengan baik "Itu (pertemuan) berjalan dengan baik."

Inter saat ini sedang mencari striker baru, setelah klub memutuskan untuk meninggalkan pengejaran Romelu Lukaku dalam beberapa hari terakhir.

Dipercaya oleh Calciomercato, bahwa Simone Inzaghi ingin menambahkan penyerang berpengalaman terutama yang sudah mengenal kompetisi Serie A.

Striker berusia 30 tahun ini, fasih berbahasa Italia, lantaran sebelumnya dia sempat bermain di Italia untuk Juventus. Sehingga, masuk dalam kriteria yang dibutuhkan.

Laporan hari Selasa menyoroti fakta bahwa klausul rilis Morata dalam kontraknya dengan Atletico mencapai sekitar €20 juta. Meski demikian, ada ruang untuk negosiasi untuk menurunkan angka tersebut menjadi sekitar €15 juta.

Namun, pemain kelahiran 23 Oktober 1992 ini akan mendapat paket gaji yang cukup besar, dengan Inter bersedia menawarkannya 5 juta euro setahun selama empat musim. 

Kemudian, panjang kontrak Alvaro Morata dapat terdiri dari tiga tahun jaminan dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.