Bola Internasional

David Beckham Tak Yakin Lionel Messi Bisa Langsung Nyetel di Inter Miami

Rabu, 19 Juli 2023 19:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
LPemilik klub Inter Miami, David Beckham, menyebut pemain anyarnya, Lionel Messi tak akan langsung nyetel.(Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
LPemilik klub Inter Miami, David Beckham, menyebut pemain anyarnya, Lionel Messi tak akan langsung nyetel.(Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Pemilik klub Inter Miami, David Beckham, menyebut pemain anyarnya, Lionel Messi tak akan langsung nyetel.

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub MLS, Inter Miami, Senin (17/07/23) dini hari WIB.

Megabintang sepak bola tersebut memboyong serta istri serta tiga anak laki-lakinya dalam acara perkenalan yang dilangsungkan di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, AS.

Pemilik klub Inter Miami yang juga adalah legenda sepak bola, David Beckham, semringah menyambut kedatangan peraih 7 Ballon d"or tersebut di timnya.

Meski demikian, David Beckham tak menampik jika pemain sekaliber Lionel Messi sekalipun memerlukan waktu untuk beradaptasi di tim baru.

"Tak peduli seberapa bagusnya dia, Leo (sapaan akrab Lionel Messi) akan butuh waktu untuk beradaptasi," ujar David Beckham, dikutip dari New Straits Times.

"Mereka (Lionel Messi dan rekrutan anyar lainnya, Sergio Busquets) mungkin membuat kejutan. Kami bisa saja mulai memenangi setiap laga. Tapi kita harus bersabar," tuturnya menambahkan.

David Beckham juga menjelaskan bahwa Lionel Messi kemungkinan tidak akan bermain pada pekan ini, ketika Inter Miami dijadwalkan bertemu klub Meksiko, Cruz Azul, dalam ajang Leagues Cup.

"Leo mungkin akan turun sebentar, tapi itu semua tergantung pelatih. Semua tergantung dari keputusan Leo, mengingat dirinya menghabiskan waktu beberapa minggu ini bersama keluarganya."

"Dia kelihatan oke, tapi saya rasa dia masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan sempurna," tutur David Beckham menambahkan.