Liga Inggris

Onana Sudah Beres, Giliran Sheikh Jassim Bawa Koper Isi Rp97 Triliun untuk Man United

Rabu, 19 Juli 2023 15:25 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@sheikhjassim7
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut akan segera menerima tawaran Rp97 triliun yang diajukan Sheikh Jassim. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut akan segera menerima tawaran Rp97 triliun yang diajukan Sheikh Jassim. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut akan segera menerima tawaran Rp97 triliun yang diajukan Sheikh Jassim.

Pekan ini menjadi pekan yang sibuk bagi klub raksasa Liga Inggris, Man United. Klub berjuluk Setan Merah tersebut selangkah lagi mengamankan pemain incaran mereka, Andre Onana.

Kiper yang musim lalu berjasa membawa Inter Milan ke final Liga Champions tersebut disebut akan melakoni tes medis pada hari ini di Carrington, tempat latihan MU.

Tak hanya itu, Man Utd juga baru saja mengamankan tanda tangan dari dua pemain mereka, Marcus Rashford dan Jonny Evans. Kedua pemain tersebut resmi meneken kontrak anyar bersama Setan Merah.

Tak lama lagi, berita besar juga disebut akan datang dari rencana akuisisi klub oleh Sheikh Jassim. Kabar terakhir, keluarga Glazer selaku pemilik MU akan segera menerima tawaran 5 miliar poundsterling (sekitar Rp97 triliun) yang merupakan penawaran terakhir dari bankir asal Qatar tersebut.

Kabar ini pertama kali diembuskan oleh Sky Sports. Media asal Inggris ini menyebut penawaran terakhir Sheikh Jassim telah berhasil memikat hari keluarga Glazer.

"BREAKING NOW: Penawaran Sheikh Jassim untuk membeli saham Manchester United dengan harga 5 miliar poundsterling akan diterima dalam beberapa jam ke depan," cuit @SkySportsPL.

Pengumuman ini sekaligus mengakhiri saga penjualan Manchester United yang telah berlangsung sejak November tahun lalu.

Saga akuisisi yang tak kunjung rampung bahkan telah membuat para suporter Setan Merah melakukan tindakan di luar nalar.

Para suporter garis keras Setan Merah ini bahkan sampai mengubah informasi di laman Wikipedia terkait Joel Glazer, salah seorang anggota keluarga Glazer.