Liga Inggris

Sandro Tonali Debut untuk Newcastle Lawan Rangers, Flop atau Bersinar?

Rabu, 19 Juli 2023 13:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@nufc
Penampilan pertama eks AC Milan, Sandro Tonali menuai decak kagum usai membawa Newcastle United menekuk Rangers. (Foto: Instagram@nufc) Copyright: © Instagram@nufc
Penampilan pertama eks AC Milan, Sandro Tonali menuai decak kagum usai membawa Newcastle United menekuk Rangers. (Foto: Instagram@nufc)

INDOSPORT.COM -  Penampilan pertama eks AC Milan, Sandro Tonali menuai decak kagum usai membawa klub Liga InggrisNewcastle United, menekuk Rangers.

Eks AC Milan, Sandro Tonali mampu tampil bagus dengan membawa Newcastle United menekuk Rangers dalam laga pramusim dengan skor 2-1.

Dalam laga tersebut, Tonali langsung diturunkan menjadi pemain inti, dengan beberapa pemain lain, seperti Sean Longstaff dan Elliott Anderson di lini tengah.

Selain itu, ada Miguel Almiron dan Callum Wilson yang tengah dicoba menjadi andalan di lini depan musim 2023/2024 nanti.

Salah satu sentuhan yang dilakukan oleh Sandro Tonali kemudian menghasilkan gol klub Liga Inggris, Newcastle United yang dikemas oleh Miguel Almiron.

Namun demikian, sorotan justru mengarah pada Sandro Tonali yang baru didatangkan Newcastle dari AC Milan.

Penampilan Sandro Tonali pun kemudian menuai pujian, terutama dari Chronicle Live yang memberikan nilai 8 untuk sang pemain.

Tonali dianggap mampu mengorganisasi lini tengah dengan memberikan umpan-umpan matang ke kini depan.

“Sungguh merupakan pembuka yang menarik dari Sanro Tonali dan menunjukkan kepada kita semua soal kualitas umpan yang baik,” tulis Chronicle.

“Dia berjasa untuk gol pembuka Newcastle United dan memberikan beberapa sentuhan bersama dengan Elliott Anderson di lini tengah,” ujarnya.