Bursa Transfer

Amad Diallo Bisa Jadi Tumbal Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United

Kamis, 20 Juli 2023 11:59 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Manchester United dihantui kans kehilangan Amad Diallo dalam usaha mereka menggaet Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Manchester United dihantui kans kehilangan Amad Diallo dalam usaha mereka menggaet Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Manchester United dihantui kans kehilangan Amad Diallo dalam usaha mereka menggaet Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan oleh Tuttomercato pada Rabu (19/07/23) lalu, pihak La Dea masih jual mahal soal Hojlund.

Mereka hanya mau melepas andai The Red Devils membayar tunai permintaan 70 juta Euro yang sudah dipatok sejak awal negosiasi.

Pada awalnya Manchester United diklaim akan berusaha menekan pengeluaran  untuk Hojlund dengan menawarkan paket barter pemain entah itu dengan status pinjaman atau permanen.

Mason Greenwood dan Fred jadi dua nama yang difavoritkan untuk mempermulus perpindahan Rasmus Hojlund dari Bergamo ke Old Trafford namun Atalanta hanya mau Amad Diallo.

Sang winger 21 tahun asal Pantai Gading merupakan mantan pemain Atalanta yang baru didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2021 silam.

Sebelum pindah ke Inggris, Diallo adalah salah satu prospek terbaik di akademi Atalanta yang telah melakoni lima pertandingan profesional dengan kontribusi satu gol.

Gian Piero Gasperini selaku manajer Atalanta tertarik dengan prospek melatih kembali Diallo musim depan dan itulah kenapa ia hanya mau memikirkan penjualan Hojlund bila sang anak hilang kembali.

Diallo sendiri belum punya nasib yang jelas bersama Manchester United jelang dibukanya musim 2023/2024.

Ia ikut dalam pramusim Setan Merah saat ini namun kencang digosipkan bakal kembali dipinjamkan untuk menambah jam terbang.