Liga Italia

AS Roma dan Inter Milan Usik Juventus Buru Youssef En-Nesyri

Kamis, 20 Juli 2023 18:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Carl Recine
AS Roma dan Inter Milan usik raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, buru Youssef En-Nesyri dari Sevilla di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
AS Roma dan Inter Milan usik raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, buru Youssef En-Nesyri dari Sevilla di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – AS Roma dan Inter Milan usik raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, buru Youssef En-Nesyri dari Sevilla di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus saat ini tengah mencari striker anyar di bursa transfer musim panas 2023 guna menggantikan Dusan Vlahovic.

Bianconeri sendiri memang ingin menjual eks striker Fiorentina itu senilai 80 juta euro dan tentu saja mereka harus segera mencari penggantinya.

Oleh sebab itu, TuttoJuve melaporkan bahwa Si Nyonya Tua membidik penyerang Sevilla, Youssef En-Nesyri, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, peluang Juventus mengamankan Youssef En-Nesyri terbuka lebar setelah Sevilla mematoknya senilai 35 juta euro atau sekitar 587,47 miliar rupiah.

Hanya saja, peluang Juventus untuk merekrut striker berusia 26 tahun itu belum tentu berjalan lancar sebab AS Roma dan Inter Milan tiba-tiba bergabung dalam perburuan mendapatkan tanda tangannya.

Giallorossi tentu perlu mencari striker baru mengingat mereka bisa saja ditinggal Paulo Dybala yang punya klausul rilis 12 juta euro yang terbilang murah untuk tim Liga Inggris.

Sementara itu, Inter Milan perlu mencari pengganti Romelu Lukaku yang sebelumnya berulah mengkhianati Nerazzurri karena diam-diam bernegosiasi dengan Juventus.

Inter Milan sendiri, padahal berjuang mati-matian untuk bisa memulangkan Romelu Lukaku dan karena ulahnya itu Nerazzurri akhirnya mencampakkan striker berusia 30 tahun itu.

Lantas sehebat apa striker Sevilla, Youssef En-Nesyri? Jangan lupa bahwa bomber Timnas Maroko ini adalah penghancur Timnas Portugal dan Manchester United.