Liga Italia

Juventus Dekati Jesper Lindstrom Usai Buang Federico Chiesa ke Liverpool

Kamis, 20 Juli 2023 09:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Heiko Becker
Juventus tengah berminat untuk memboyong pemain Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom (kanan), kalau sukses menjual Federico Chiesa ke Liverpool di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Juventus tengah berminat untuk memboyong pemain Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom (kanan), kalau sukses menjual Federico Chiesa ke Liverpool di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah berminat untuk memboyong pemain Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, kalau sukses menjual Federico Chiesa ke Liverpool di bursa transfer.

Direktur Olahraga Juventus yang baru, Cristiano Giuntoli, tampaknya benar-benar siap melakukan perombakan besar dalam tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Melansir dari Juve FC, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu dikabarkan ingin mendepak Federico Chiesa. Kebetulan, Liverpool dari Liga Inggris sedang berminat.

Kalau mereka sukses menjual sang winger, maka Juventus akan mulai mendekati pemain dari Eintracht Frankfurt yang bernama Jesper Lindstrom.

Lindstrom sendiri masih berumur 23 tahun. Namun, penampilannya dianggap memiliki kesamaan dengan legenda AC Milan, Kaka, berdasarkan pelatih Brighton, Roberto De Zerbi.

Karena Lindstrom adalah pemain berbakat, Frankfurt diyakini bakal sedikit keberata untuk melepasnya di bursa transfer musim panas 2023.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, harga jual Lindstrom untuk saat ini mencapai 28 juta euro. Ini adalah nilai jual tertingginya selama ini.

Dengan angka tersebut, Juventus atau Bianconeri diyakini belum akan mengejar winger asal Denmark tersebut.

Sebab, mereka harus bisa menjual Federico Chiesa terlebih dahulu agar mendapat tambahan dana segar untuk memboyong Linddstrom.

Karena hal ini, baik dari pihak Juventus, Lindstrom, maupun Eintrach Frankfurt sama-sama belum menjalin diskusi apapun.