Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Amankan Konstantinos Mavropanos, Isco Minta Diboyong ke Turin

Kamis, 20 Juli 2023 23:58 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@dinos_mavropanos
Konstantinos Mavropanos, bek VfB Stuttgart. (Foto: Instagram@dinos_mavropanos) Copyright: © Instagram@dinos_mavropanos
Konstantinos Mavropanos, bek VfB Stuttgart. (Foto: Instagram@dinos_mavropanos)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus semakin seru termasuk ada kabar siap menggaet bintang VfB Stuttgart, Konstantinos Mavropanos.

Sejatinya, Juventus sudah lama dikaitkan dengan bek tengah Stuttgart yang bernama Konstantinos Mavropanos di bursa transfer sebelumnya. Namun, rumor tersebut langsung tenggelam.

Kini setelah bek Juventus bernama Leonardo Bonucci jadi rebutan banyak klub besar Eropa, Si Nyonya Tua pun kembali dikabarkan mendekati Konstantinos Mavropanos.

Hal ini diyakini merupakan hasil dari desakan Direktur Olahraga mereka yang bernama Cristiano Giuntoli, yang memang memegang kuasa untuk sektor transfer Juventus.

Masalahnya, mereka masih harus berhadapan dengan Torino yang bisa menjadi batu sandungan dalam upaya perekrutan sang pemain.

Sebab, sama seperti Juventus, Il Toro pun juga sudah menyiapkan mahar 20 juta euro dengan harapan bisa membajak Mavropanos dari Stuttgart.

Persaingan dua klub Italia ini menciptakan derbi yang seru di bursa transfer. Sebab, keduanya sama-sama berani mengeluarkan dana yang sesuai dengan permintaan Stuttgart.

Meski demikian, baik Juventus dan Torino belum melancarkan rencana mereka itu, baik kepada sang pemain atau kepada pihak Stuttgart.

Kalau melihat dari statusnya, maka Juventus merupakan pilihan terbaik bagi sang pemain. Sebab, mereka berpeluang untuk juara Serie Liga Italia (Serie A) musim depan.