Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Sayonara Jordan Henderson, Bidik Marco Verratti

Kamis, 20 Juli 2023 20:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan selamat tinggal Jordan Henderson dan dibidiknya Marco Verratti. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan selamat tinggal Jordan Henderson dan dibidiknya Marco Verratti.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan selamat tinggal Jordan Henderson dan dibidiknya Marco Verratti.

Jordan Henderson selangkah lagi bisa pindah klub baru setelah Al Ettifaq dan Liverpool sudah mencapai kata sepakat soal harga.

Terbaru, kedua belah pihak klub sudah mencapai kata sepakat mengenai harga sang pemain di angka 12 juta poundsterling.

Henderson nantinya bisa bereuni dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard, yang kini menjabat sebagai juru taktik Al Ettifaq.

Tak tanggung-tanggung, Jordan Henderson nantinya bakal menerima bayaran 350 ribu per pekan selama mengabdi pada Al Ettifaq.

Kabar hengkangnya gelandang berpaspor Inggris itu kian terbukti setelah Jurgen Klopp tak memasukkannya dalam line-up Liverpool melawan Karlsruher pada Rabu (19/07/23).

Dalam laga kemenangan 4-2 itu, Trent Alexander-Arnold, yang berposisi asli bek kanan, mengisi pos yang ditinggalkan Henderson.

Henderson sendiri adalah pemain terakhir dalam angkatan pertama Jurgen Klopp menukangi Liverpool untuk pertama kali pada 2015 silam.

Hengkangnya Jordan Henderson ke Al Ettifaq nanti berarti angkatan pertama saat Jurgen Klopp menukangi Liverpool sudah habis.

Karena Liverpool bakal ditinggalkan Jordan Henderson, The Reds kini beralih mengincar gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.