Bola Internasional

Bayaran Cristiano Ronaldo per Unggahan Instagram Ternyata Bikin Melongo

Jumat, 21 Juli 2023 16:30 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo ternyata mengantongi bayaran fantastis di Instagram. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo ternyata mengantongi bayaran fantastis di Instagram. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola yang bermain untuk Al Nassr, Cristiano Ronaldo, ternyata mengantongi bayaran luar biasa per satu unggahan Instagram-nya.

Bahkan, seperti diwartakan Daily Mail baru-baru ini, pundi-pundi uang yang ia kantongi dari proyek endorse produk berhasil melampaui influencer ternama, Kylie Jenner.

Seperti diketahui, Kylie Jenner merupakan salah satu sosok influencer dan model terkenal yang punya reputasi tidak biasa.

Selain cantik, ia juga salah satu anggota keluarga Kardashian-Jenner yang sangat populer di kalangan orang-orang showbiz.

Kylie Jenner sendiri saat ini memiliki setidaknya 398 juta pengikut di Instagram, sedangkan Cristiano Ronaldo 597 juta per Jumat (21/07/23) siang.

CR7, yang unggul untuk urusan jumlah pengikut, ternyata juga mengantongi bayaran yang tidak biasa untuk satu unggahan Instagram.

Ia diklaim mendapat 1,87 juta poundsterling atau kurang lebih Rp36,1 miliar untuk satu unggahan sponsor di media sosial Instagram-nya, @cristiano.

Sementara itu, Kylie Jenner disebut-sebut ‘hanya’ mengantongi 1,47 juta poundsterling atau sekitar Rp28,4 miliar untuk mempromosikan sebuah produk di akun @kyliejenner.

Cristiano Ronaldo sendiri terlihat cukup sering mengunggah konten-konten promosi yang beragam, mulai dari produk kebugaran tubuh hingga cryptocurrency.

Ya, mantan pemain Real Madrid, Juventus, dan Manchester United itu dalam beberapa tahun terakhir memang menunjukkan popularitas yang terus meningkat di media sosial.