Liga Spanyol

Carlo Ancelotti Goda Juventus untuk Lepas Dusan Vlahovic ke Real Madrid

Jumat, 21 Juli 2023 21:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Real Madrid dirumorkan menaruh minat pada striker Juventus, Dusan Vlahovic. Pelatih Carlo Ancelotti mengincar striker baru setelah kepergian Karim Benzema.

Seperti diketahui, Karim Benzema memilih pergi dari Real Madrid usai Liga Spanyol 2022/23. Dia pindah ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Karenanya, El Real butuh penyerang baru. 

Meski sudah ada Joselu yang baru direkrut dari Espanyol pada bursa transfer kali ini, Los Blancos tetap ingin ada opsi lain di lini serang. 

Akan tetapi, Juventus dilaporkan belum mendapat tawaran resmi dari Real Madri soal ketertarikan terhadap Dusan Vlahovic.

Raksasa Liga Italia itu siap mendengarkan dan menunggu tawaran menggiurkan untuk pemain Timnas Serbia itu. Sebab, ada beberapa klub Eropa lain yang juga dikaitkan dengan Vlahovic. 

Menurut Tuttosport,  Real Madrid adalah klub terbaru yang bergabung dalam perburuan pemain berusia 23 tahun itu.

Ancelotti disebut sudah mengungkapkan secara terbuka mengenai keinginanan memboyong Vlahovic, tetapi masih belum ada tawaran resmi ke Juventus. Itu berdasarkan laporan Sky Sport Italia.  

Vlahovic bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan 80 juta Euro atau Rp1,3 triliun dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu. Kontraknya di Turin baru akan berakhir pada Juni 2026.

Adapun harga yang kemungkinan dipatok Juventus untuk Vlahovic adalah sebesar 80-90 juta Euro. 

Sejak bergabung dengan Juventus, pemain bernomor punggung 7 itu.telah mencetak 23 gol dan enam assist dalam 63 penampilan di semua kompetisi.