Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Arsenal Incar Alaba, Vlahovic Otw ke Man United

Kamis, 20 Juli 2023 20:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Susana Vera
umor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Arsenal yang kepincut gaet David Alaba, dan Dusan Vlahovic yang jadi alternatif Manchester United. Copyright: © Reuters/Susana Vera
umor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Arsenal yang kepincut gaet David Alaba, dan Dusan Vlahovic yang jadi alternatif Manchester United.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Arsenal yang kepincut gaet David Alaba, dan Dusan Vlahovic yang jadi alternatif Manchester United.

Di bursa transfer musim panas 2023 sejumlah tim di Liga Inggris, David Alaba dari Real Madrid disebut-sebut sedang jadi incaran sejumlah klub raksasa. Salah satu klub terdepan yang mengincar David Alaba adalah Manchester United.

Meski jadi klub terdepan yang mengincar David Alaba, akhir-akhir ini agaknya Manchester United akan punya saingan baru yakni Arsenal.

Tak main-main, Arsenal disebut-sebut tengah menawarkan proposal tawaran menggiurkan untuk memenangkan hati David Alaba.

Melansir Sportskeeda, Arsenal sudah menyiapkan tawaran dengan gaji bersih tahunan senilai 15 juta euro, atau lebih besar 3 juta euro dari apa yang dia dapatkan di Real Madrid.

Rencana perekrutan Alaba ini disebut-sebut merupakan ide dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yang kepincut dengan talenta sang pemain.

Diketahui David Alaba adalah tipikal pemain versatile atau serba bisa ditempatkan di mana saja, yang tentu akan menguntungkan Arsenal.

Di sisi lain, penjualan David Alaba ke Arsenal disebut juga akan memberikan keuntungan bagi Real Madrid dari segi materi.

Pasalnya Real Madrid dulunya diketahui bisa mendatangkan David Alaba secara gratis dua tahun silam di bursa transfer.

Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League)  juga diramaikan dengan isu soal Manchester United yang siap bungkus Dusan Vlahovic jika gagal menggaet Rasmus Hojlund.