Liga Inggris

5 Klub Liga Inggris Paling Jor-joran pada Bursa Transfer, Tidak Ada Man City!

Selasa, 18 Juli 2023 15:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Website Arsenal
5 klub Liga Inggris dengan pengeluaran terbesar di bursa transfer musim panas 2023 ini, Arsenal memimpin, tetapi Manchester City tak ada daftar. (Foto: Website Arsenal) Copyright: © Website Arsenal
5 klub Liga Inggris dengan pengeluaran terbesar di bursa transfer musim panas 2023 ini, Arsenal memimpin, tetapi Manchester City tak ada daftar. (Foto: Website Arsenal)

INDOSPORT.COM – 5 klub Liga Inggris, dengan pengeluaran terbesar pada bursa transfer musim panas 2023 ini, kArsenal memimpin, tetapi Manchester City tak ada di sana.

Bursa transfer musim panas 2023 masih berjalan dengan beberapa tim Liga Inggris sudah mendatangkan pemain baru,

Ada lima klub yang belakangan jor-joran pada bursa transfer musim panas 2023 untuk mendatangkan pemain demi bersaing di Liga Inggris.

Sejauh ini, sang juara bertahan, Manchester City justru tak banyak beraksi pada bursa transfer musim panas 2023

Inilah lima klub Liga Inggris dengan pengeluaran terbesar di bursa transfer musim panas 2023 ini, tanpa Manchester City.

Arsenal

Arsenal menjadi klub teratas di Liga Inggris dengan pengeluaran terbesar pada bursa transfer musim panas 2023.

The Gunners memang mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023, dengan Declan Rice sebagai rekrutan termahal.

Menurut Squawka, Arsenal menggelontorkan total 204 juta pound yang membuat mereka jadi tim terboros pada bursa transfer musim panas 2023.

Tottenham Hotspur

Tak mau kalah dengan rival abadinya, Arsenal, Tottenham Hotspur juga ikut memperbaiki tim dengan rekrutan baru nan-mahal.

Spurs memang mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk kiper asal Italia, Guglielmo Vicario, pada bursa transfer musim panas 2023.

Tottenham Hotspur sendiri melepas 121 juta pound untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.