Liga Champions

Baru Debut, Declan Rice Sudah Tebar Ancaman di Liga Champions Bersama Arsenal

Selasa, 18 Juli 2023 12:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Gelandang Inggris, Declan Rice, langsung menebar ancaman di Liga Champions 2023/24 usai sudah resmi gabung Arsenal. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Gelandang Inggris, Declan Rice, langsung menebar ancaman di Liga Champions 2023/24 usai sudah resmi gabung Arsenal.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inggris, Declan Rice, langsung menebar ancaman di Liga Champions 2023/24 usai sudah resmi gabung Arsenal.

Perhelatan Liga Champions 2023/24 sudah dimulai. Arsenal yang di Liga Inggris 2022/23 menjadi runner-up, akan kembali tampil dengan kekuatan baru.

Arsenal atau The Gunners sudah mengamankan transfer Declan Rice pada 15 Juli 2023 dengan dana sekitar 100 juta pounds plus 5 juta pounds untuk bonus.

Melansir dari situs resmi Arsenal, Rice mengungkapkan rasa gembiranya usai merapat ke Emirates Stadium dan langsung memberi ancaman di Liga Champions.

"Saya sungguh senang. Saya sudah sering mengatakan bahwa saya ingin bermain di Liga Champions. Saya ingin menantang diri saya sendiri," ujarnya.

"Kesempatan ini datang dari Arsenal karena mereka bisa berlaga di Liga Champions. Arsenal adalah klub yang luar biasa," lanjutnya.

"Saya ingin memaksimalkan kesuksesan saya bersama Arsenal, mendapatkan sebanyak mungkin kesempatan bermain di Liga Champions, dan meraih trofi itu."

"Ambisi saya sekarang bersama Arsenal. Sekarang, sudah waktunya mendaki lebih tinggi dengan memenangkan Premier League serta Liga Champions."

"Saya percaya pada skuad ini. Saya percaya pada sang pelatih. Saya tidak akan mau gabung ke Arsenal kalau saya tidak percaya mereka," pungkasnya.

Tampaknya gelandang berumur 24 tahun itu bakal siap membantu Arsenal membuat Kejutan, khususnya di kancah Liga Champions.