Bola Internasional

Jadwal FIFA Matchday 2023 Indonesia vs Turkmenistan, Link Streaming dan Siaran TV

Jumat, 21 Juli 2023 10:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal lengkap FIFA Matchday antara Indonesia vs Turkmenistan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal lengkap FIFA Matchday antara Indonesia vs Turkmenistan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal lengkap FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Indonesia kembali akan menghadapi tim kuat, yakni Turkmenistan, setelah sebelumnya mereka melawan Palestina dan Argentina.

Dari dua laga tersebut, skuad Garuda belum mendapatkan hasil yang maksimal. Saat melawan Palestina, mereka hanya mendapat hasil imbang 0-0.

Ketika berhadapan dengan Argentina yang menurunkan para pemain lapis dua, Marc Klok dan kawan-kawan tetap kalah dengan skor 0-2.

Kali ini, mereka akan melawan Turkmenistan yang tengah menempati posisi 138 ranking dunia FIFA. Indonesia sendiri tengah menghuni posisi 150.

Kabar laga Timnas Indonesia menghadapi Turkmenistan diutarakan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Namun Erick mengatakan untuk FIFA Matchday periode September nanti, Timnas Indonesia hanya meladeni satu laga saja.

Erick Thohir menjelaskan bahwa untuk FIFA Matchday September nanti Timnas Indonesia hanya mengambil satu laga karena Indonesia juga menjadi tuan rumah Piala Asia U-23 di Solo.

“Jadwal pertandingan Timnas Indonesia yang mau kita fokus di sini FIFA Matchday. Tentu kita tidak bisa mengisi FIFA Matchday seperti sebelumnya dengan dua pertandingan,” ucap Erick Thohir di Menara Danareksa, Jakarta.

“Karena kita juga menjadi tuan rumah Piala Asia U-23 di Solo. Tanggal 9 dan 12 kita tanding dan komposisi pemain juga banyak pemain muda,” tambah Erick.