Liga Inggris

Manchester United Incar Taylor Booth Usai Jual Murah Donny van de Beek

Jumat, 21 Juli 2023 16:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @tb.23
Manchester United kabarnya siap untuk mendatangkan Taylor Booth demi menggantikan Donny van de Beek yang akan dijual murah di bursa transfer. Copyright: © Instagram @tb.23
Manchester United kabarnya siap untuk mendatangkan Taylor Booth demi menggantikan Donny van de Beek yang akan dijual murah di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya siap untuk mendatangkan Taylor Booth demi menggantikan Donny van de Beek yang akan dijual murah di bursa transfer.

Manchester United siap melepas Donny van de Beek yang kurang bisa memberikan kontribusi nyata selama satu musim terakhirnya di Old Trafford.

Sehingga, Setan Merah pun mulai mencari penggantinya. Melansir dari Football Fan Cast, Manchester United sedang melirik gelandang FC Utrecht yang bernama Taylor Booth.

Taylor Booth dinilai merupakan gelandang yang lebih baik ketimbang Van de Beek, lantaran Booth lebih bisa memberi kontribusi dalam serangan.

Meski demikian, Setan Merah belum mengambil langkah inisiatif untuk mendatangkan pemain berumur 22 tahun itu ke Premier League.

Besar kemungkinan Manchester United masih perlu menjual Van de Beek terlebih dahulu. Karena sang pemain kurang bersinar, Setan Merah siap menjualnya dengan harga yang lebih murah.

Manchester United telah membeli Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam sebesar 40 juta pound. Mereka siap menjualnya dengan harga yang kurang dari nominal tadi.

Dikabarkan, Utrecht sudah membanderol Taylor Booth dengan harga 10 juta pound saja. Angka serendah ini tentu tidak akan sulit bagi Manchester United.

Dengan usia yang jauh lebih muda dari Donny van de Beek, Booth akan bisa lebih berkembang di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Apalagi, ia juga pernah menimba ilmu bersama raksasa Bundesliga Jerman yang bernama Bayern Munchen.