Bola Internasional

Serba Glamor! Deretan Artis dan Atlet Top Dunia Jadi Saksi Debut Messi di Inter Miami

Sabtu, 22 Juli 2023 11:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Deretan artis dan atlet top dunia termasuk Kim Kardashian dan LeBron James ikut menyaksikan debut Lionel Messi bersama klub Major League Soccer, Inter Miami.(Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Deretan artis dan atlet top dunia termasuk Kim Kardashian dan LeBron James ikut menyaksikan debut Lionel Messi bersama klub Major League Soccer, Inter Miami.(Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Deretan artis dan atlet top dunia termasuk Kim Kardashian dan LeBron James ikut menyaksikan debut Lionel Messi bersama klub Major League Soccer, Inter Miami, Sabtu (22/07/23) pagi WIB. 

Lionel Messi akhirnya menjalani debutnya bersama Inter Miami pada pertandingan Leagues Cup 2023 yang berlangsung di Stadion DVP PNK, Miami. 

Debut Messi tidak hanya berakhir manis dengan kemenangan 2-1 untuk Inter Miami, namun juga serba glamor berkat kehadiran sejumlah artis papan atas Amerika dan atlet top dunia. 

Melansir dari Daily Mail, Kim Kardashian, LeBron James dan Victoria Beckham menjadi sorotan di antara sejumlah penonton bertabur bintang yang hadir di markas Inter Miami. 

Kim Kardashian terlihat dengan penampilan kasualnya. Bintang reality show Hollywood tersebut hadir bersama putranya, Saint, yang merupakan pengagum berat La Pulga. 

Kehadiran Kim Kardashian ini tentunya mencuri perhatian. Sebab, putri sulung klan Kardashian tersebut memang kerap hadir di sejumlah pertandingan sepak bola Eropa beberapa waktu lalu. 

Kim pernah hadir di Stadion Emirates saat Arsenal memperebutkan gelar Liga Inggris 2022/2023. Dia dan Saint juga pernah hadir saat Paris Saint-Germain mengalahlah Rennes 2-0 pada Maret lalu. 

Dalam debut Lionel Messi bersama Inter Miami tersebut, Kim Kardashian juga menyempatkan waktu berfoto bersama Victoria Beckham, yang merupakan istri David Beckham selaku pemilik Inter Miami. 

Selain Kim Kardashian, hadir juga superstar NBA LeBron James yang terlihat mengenakan topi bucket dan jas warna putih. 

Bintang Los Angeles Lakers tersebut sempat berpelukan dengan Lionel Messi di pinggir la;aongan sebelum lagu kebangsaan Amerika Serikat dinyanyikan jelang kickoff.