In-depth

Operasi Senyap Lazio di Bursa Transfer, Incar 5 Bintang Bombastis Demi Maksimal di Liga Champions

Minggu, 23 Juli 2023 19:47 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Mattia Zacagni (kiri) dan Luis Alberto merayakan gol di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Mattia Zacagni (kiri) dan Luis Alberto merayakan gol di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Lazio menatap serius kompetisi musim depan dengan ingin menggaet beberapa nama bintang ternama demi tampil maksimal di Liga Champions.

Kompetisi sepak bola antar klub elite di Eropa, Liga Champions, saat ini telah memasuki babak kualifikasi yang akan digelar dalam dua leg. Leg pertama berlangsung mulai Selasa (25/07/23) hingga Kamis (27/07/23) mendatang. 

Beberapa klub ternama yang harus melewati fase ini di antaranya ada Galatasaray, Bate Borisov, Panathinaikos, Qarabag FK, Dinamo Zagreb, hingga Copenhagen. 

Sementara itu untuk leg kedua, akan dimulai pada 02 sampai 03 Agustus mendatang. Nantinya tim-tim yang lolos dari babak ini akan ikut dalam pengundian babak penyisihan grup.

Beberapa tim yang sangat dinantikan kiprahnya di Liga Champions musim depan. Salah satunya adalah Lazio.

Lazio lolos ke Liga Champions dengan raihan fantastis yakni finis di peringkat ke-2 dengan koleksi 74 poin di klasemen Liga Italia musim lalu.

Tak ingin numpang lewat, Lazio pun berbenah diri menatap Liga Champions musim depan, agar bisa meraih hasil maksimal dan jadi kuda hitam sampai melaju ke final.

Ambisi itu diwujudkan dengan cara membuat tim sangat tangguh. Oleh sebab itu Biancocelesti ingin memboyong beberapa pemain anyar, siapa saja?

Lucas Vazquez

Dilaporkan Fichajes, Lazio sedang memantau situasi perkembangan masa depan Lucas Vazquez di Real Madrid. Sang pemain memang sudah lama dirumorkan akan didepak.

Persiapan transfer juga sedang dilakukan oleh tim Serie A tersebut, dengan menyiapkan dana sebesar 8 juta euro untuk menariknya keluar dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid kabarnya tidak ada masalah dengan jumlah tersebut. Toh, kontrak Vazquez hanya tinggal setahun. 

Los Blancos akan dengan senang hati melepas pemain dengan salah satu pengabdian terlama itu dengan meraih untung. 

Musim lalu, Lucas Vázquez tampil dalam 30 pertandingan dan membuat 4 gol serta 3 assist di semua kompetisi.