Bursa Transfer

Chelsea Selangkah Lagi Gaet Bintang Muda Crystal Palace Michael Olise

Senin, 24 Juli 2023 13:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Hannah Mckay
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, membidik bintang muda Crystal Palace yakni Michael Olise di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, membidik bintang muda Crystal Palace yakni Michael Olise di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, membidik bintang muda Crystal Palace yakni Michael Olise di bursa transfer musim panas 2023.

Dikabarkan Football London, Chelsea selangkah lagi mengamankan talenta muda Crystal Palace yang berposisi sebagai gelandang di musim panas ini.

Chelsea yang kocar-kacir di Liga Inggris musim lalu itu harus melakukan perombakan dengan menambah amunisi pemain di bursa transfer kali ini.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan Chelsea adalah Michael Olise yang tampil cukup mengagumkan bersama Crystal Palace.

Bergabung dengan Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2021, Olise gemilang mengoleksi total 2 gol serta 11 assist dari 37 penampilan.

Sementara itu, menurut laporan dari Fabrizio Romano, bintang muda berdarah Prancis itu dipatok dengan harga 35 juta Pound atau setara dengan Rp676 miliar.

Laporan lain dari RMC Sports menyebut Chelsea menjadi tim yang terdepan untuk mengamankan Michael Olise di bursa transfer musim panas ini.

Namun, langkah Chelsea untuk mendatangkan Olise ke Stamford Bridge terbilang terjal. Pasalnya, sang juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City, turut menginginkan jasa pemain berusia 21 tahun itu.

Kendati demikian, baik Chelsea dan Manchester City tidak bisa secepat itu untuk mendatangkan Olise yang saat ini terkena cedera hamstring.

Selain itu, Michael Olise yang terikat kontrak hingga 2026 dengan Cyrstal Palace itu turut dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa lainnya seperti Arsenal hingga Liverpool.