Bursa Transfer

Here We Go! Permata Italia Mateo Retegui Gabung Genoa Usai Diacuhkan Inter Milan

Senin, 24 Juli 2023 09:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Penyerang muda Timnas Italia, Mateo Retegui selangkah lagi bakal hengkang ke Genoa meski dalam beberapa waktu terakhir terus dikaitkan dengan Inter Milan.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Mateo Retegui telah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk hengkang musim panas ini.

Lebih lanjut dijelaskan, Mateo Retegui akan segera berangkat ke Italia pada Senin ini untuk melakukan tes medis sebelum akhirnya diperkenalkan secara resmi hari Selasa besok.

Mateo Retegui sejatinya jadi nama panas sepanjang bursa transfer musim panas ini, lantaran banyak klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya.

Salah satunya adalah Inter Milan yang paling gencar dirumorkan bakal menggaet penyerang 24 tahun itu di musim panas ini.

Inter Milan bahkan kabarnya sudah menyiapkan dana Rp 287 miliar demi bisa datangkan Mateo Retegui yang alami musim gemilang bersama Tigre di Liga Argentina.

Akan tetapi hingga tengah pekan di bulan Juli ini, Inter Milan belum juga melayangkan tawaran buat Mateo Retegui dan malah mencari striker lain.

Selain Inter Milan, tim Liga Inggris seperti Wolverhampton juga tertarik untuk memboyong Mateo Retegui.

Namun menurut keterangan Fabrizio Romano, langkah Wolves menggaet Mateo Retegui gagal di menit akhir lantaran mereka terganjal masalah Financial Fair Play.

“Mateo Retegui ke Genoa. Here We Go! Retegui akan menjalani tes medis pada hari Senin, kemudian diperkenalkan Genoa pada Selasa,” tulis Fabrizio.

“Wolves sebelumnya mencoba mendatangkan Retegui, tetapi masalah FFP membuat mereka gagal mendapatkannya,” tambah sang jurnalis.