Liga Italia

Inter Milan Beri Tawaran yang Bisa Bikin Interisti Malu untuk Yann Sommer

Senin, 24 Juli 2023 14:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@ysommer1
Inter Milan melayangkan proposal yang sebenarnya berpotensi mempermalukan mereka sendiri untuk mendapatkan Yann Sommer dari Bayern Munchen di bursa transfer. Copyright: © Instagram@ysommer1
Inter Milan melayangkan proposal yang sebenarnya berpotensi mempermalukan mereka sendiri untuk mendapatkan Yann Sommer dari Bayern Munchen di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, melayangkan proposal yang sebenarnya berpotensi mempermalukan mereka sendiri untuk mendapatkan Yann Sommer dari Bayern Munchen pada bursa transfer.

Inter Milan masih terus mencari sosok kiper yang pantas untuk menggantikan Andre Onana. Sejauh ini, mereka hanya serius mendekati Yann Sommer dari Bayern Munchen.

Selama ini, Inter atau Nerazzurri menyodorkan tawaran sebesar 4 juta euro kepada Munchen. Klub Jerman itu sendiri meminta tebusan 6 juta euro.

Sekarang, melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan siap untuk memberikan penawaran berikutnya, yakni sebesar 4,5 juta euro.

Dengan penambahan hanya 0,5 juta euro seperti ini tentu berpotensi merontokkan harga diri raksasa Serie A Italia tersebut sebagai salah satu tim elite Eropa.

Inter seakan-akan tengah berada di jurang kemiskinan finansial. Dalam rumor yang lain, mereka sampai terpaksa harus menjual Robin Gosens terlebih dulu demi mendapatkan Carlos Augusto yang hanya bernilai 20 juta euro.

Kembali ke Yann Sommer, Nerazzurri kabarnya tidak akan melanjutkan langkah mereka lagi untuk sang kiper kalau pihak Munchen menolak tawaran 4,5 juta euro.

Sebab, Inter hanya akan menggunakan jasa Sommer dalam jangka pendek. Sang pemain sendiri saat ini sudah berumur 34 tahun dan tidak bisa bertahan lama bermain sepak bola.

Karena hal itulah Inter Milan tidak mau terlalu memperjuangkan Yann Sommer kalau tawaran mereka sebesar 4,5 juta euro mendapat penolakan lagi.

Lebih lanjut, belum diketahui apakah Bayern Munchen bersedia menurunkan harga kiper mereka itu atau mengambil opsi lain, yakni dengan meminjamkan Sommer ke Inter Milan.