Bursa Transfer

Inter Milan Masih Juga Kesulitan Beli Pemain Monza Carlos Augusto Harga 'Kacang Goreng'

Senin, 24 Juli 2023 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih kerepotan untuk meresmikan pemain murah meriah Monza, Carlos Augusto, lantaran dana yang tak mencukupi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih kerepotan untuk meresmikan pemain murah meriah Monza, Carlos Augusto, lantaran dana yang tak mencukupi pada bursa transfer.

Inter Milan saat ini tengah membutuhkan bek sayap baru untuk menghadapi kerasnya kompetisi Serie A Italia 2023/24.

Melansir dari Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu sedang mengincar Carlos Augusto dari Monza. Sang pemain merupakan bek sayap yang tajam.

Pada musim 2022/23, Augusto sukses mencetak 6 gol dan menyumbang 5 assist dari total 37 pertandingan yang ia jalani bersama Monza.

Dengan ketajamannya itu, Inter Milan pun tertarik memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Akan tetapi, mereka menemui kesulitan masalah dana.

Monza membanderol Augusto seharga 20 juta euro dan tidak akan menerima proposal di bawah angka tersebut.

Sayangnya, Inter saat ini tengah kesulitan finansial. Sehingga, mereka tidak mampu untuk menggelontor 20 juta euro sampai harus menjual pemain lebih dulu.

Nerazzurri rencananya akan menjual Robin Gosens yang pernah jadi incaran Wolfsburg dan Union Berlin. Namun, kedua tim tersebut juga belum mampu mendapatkannya.

Inter kabarnya siap menjual pemain asal Jerman itu dengan harga 15 juta euro kepada siapa pun yang berminat kepadanya.

Kalau Robin Gosens sudah terjual, maka Nerazzurri akan menggunakan dananya untuk mulai mendekati Carlos Augusto pada musim panas 2023.