Bola Internasional

Laga Barcelona vs Juventus Tak Bisa Dijadwal Ulang karena Konser Taylor Swift

Senin, 24 Juli 2023 11:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Jon Nazca
Barcelona dan Juventus tidak dapat mengatur ulang jadwal pertandingan mereka karena terbentur konser penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Foto: REUTERS/Jon Nazca. Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Barcelona dan Juventus tidak dapat mengatur ulang jadwal pertandingan mereka karena terbentur konser penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Foto: REUTERS/Jon Nazca.

INDOSPORT.COM - Barcelona dan Juventus tidak dapat mengatur ulang jadwal pertandingan mereka karena terbentur konser penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift.

Seperti diwartakan Football Italia, dua tim papan atas Eropa tersebut kesulitan mencari jadwal baru di Levi’s Stadium usai pertemuan mereka yang sebelumnya dibatalkan.

Untuk diketahui kembali, Juventus dan Barcelona gagal bertanding pada 22 Juli waktu Amerika Serikat karena para pemain Blaugrana terserang gastroenteritis.

“FC Barcelona dengan ini mengumumkan bahwa pertandingan kontra Juventus tanggal 22 Juli pukul 7.30 di Levi’s Stadium dibatalkan,

“Sebagian besar anggota skuad Blaugrana terkena gastroenteritis viral,” demikian bunyi pernyataan klub terkait pembatalan laga Soccer Champions Tour tersebut.

Menyusul kejadian tersebut, Barcelona dikabarkan ingin menjadwal ulang laga menghadapi Juventus di tengah padatnya agenda pertandingan pramusim kedua tim.

Berdasarkan agenda Juventus dan Barcelona, sejauh ini tanggal yang paling memungkinkan untuk penjadwalan ulang adalah 28 dan 29 Juli.

Namun sayangnya, Levi’s Stadium pada dua tanggal tersebut sudah di-booking untuk konser Taylor Swift.

Ya, pemilik lagu You Belong with Me tersebut akan manggung di Levi’s Stadium pada 28 dan 29 Juli, sebagai bagian The Eras Tour edisi Amerika Serikat.

Dengan demikian, baik Juventus maupun Barcelona nampaknya harus ikhlas laga mereka yang gagal digelar tempo hari benar-benar tidak dapat dijadwal ulang.