Bursa Transfer

Manchester United Cuci Gudang Lagi dan Lepas Dean Henderson ke Rival Liga Inggris

Senin, 24 Juli 2023 08:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Laurence Griffiths/Getty Images
Kiper Manchester United, Dean Henderson. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

INDOSPORT.COM – Geliat Manchester United di bursa transfer semakin agresif, kali ini Setan Merah berpotensi melepas kiper Dean Henderson ke klub rival Liga Inggris.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, dijelaskan bahwa Manchester United siap membuang Dean Henderson ke Nottingham Forest pada musim panas ini.

Sejak menembus skuat senior tahun 2020 lalu, Dean Henderson memang sempat kesulitan untuk mendapat menit bermain reguler.

Selain kalah saing dengan David de Gea yang jadi kiper utama Setan Merah, gaya bermain Dean Henderson juga kurang disukai pelatih Erik ten Hag.

Terbukti sepanjang musim lalu, pemain 26 tahun tersebut hanya bermain dalam 20 pertandingan di semua ajang dan telah kebobolan 33 kali.

Meski Manchester United ikhlas melepas Dean Henderson, akan tetapi manajemen The Red Devils masih menunda kesepakatan transfer.

Pasalnya, Manchester United tidak menyetujui proposal Nottingham yang hanya meminjam Dean Henderson.

Manchester United ingin Nottingham membeli secara permanen mantan penggawa Sheffield United tersebut di musim panas ini.

Andai berhasil mendapatkan Dean Henderson, maka Nottingham bakal mempunyai dua bintang eks Manchester United musim depan nanti.

Sebelum Dean Henderson, kubu The Forest sudah lebih dulu merekrut penyerang muda Anthony Elanga dari MU.