Liga 1

PSMS Medan Butuh 27 Pemain untuk Arungi Liga 2, Amunisi Asing Kapan Datang?

Senin, 24 Juli 2023 13:48 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© MO PSMS Medan
Pelatih kepala PSMS Medan, Ridwan Saragih (baju hitam). (Foto: MO PSMS Medan) Copyright: © MO PSMS Medan
Pelatih kepala PSMS Medan, Ridwan Saragih (baju hitam). (Foto: MO PSMS Medan)

INDOSPORT.COM - Mendekati kick-off Liga 2 2023/24 pada September nanti, PSMS Medan berupaya terus menambah amunisi. Mereka sudah mengumumkan 18 pemain yang sudah dikontrak. 

Mereka adalah kombinasi wajah lama serta pemain yang baru pertama kali berseragam PSMS, antara lain Abdul Rohim, Fardan Harahap, Joko Susilo, Nico Malau, Ichsan Pratama, Putra Chaniago, dan Rachmad Hidayat.

Kemudian Aziz Hutagalung, Yudha Risky, M Rizki Aulia, Assanur Rizal 'Torres', Cakra Yudha, Junius Bate, M Muchlis, Rahmad Ramadhan, Defri Riski, Dimas Galih, dan Kurniawan Karman.

Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih, mengatakan, pihaknya akan terus menambah amunisi. Sebab, setidaknya PSMS membutuhkan 27 pemain untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

"Kalau saya mengajukan ke manajemen itu sekitar 27 pemain. Pastinya slot mana yang kurang pasti segera kami penuhi," ucap Ridwan kepada awak media, Senin (24/7/23).

Lebih lanjut, Ridwan Saragih menambahkan, dirinya belum bisa membeberkan secara rinci amunisi-amunisi baru tersebut. Sebab, tengah diproses pihak manajemen PSMS.

"Belum tahu dari mana datangnya, tetapi sudah disampaikan ke manajemen. Mereka respek dengan pengajuan kami dari staf pelatih," katanya.

"Pastinya kebutuhan posisi mana yang kurang, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan beberapa pemain (incaran)," pungkas pelatih berusia 47 tahun itu.

Namun, jika ditilik lebih jauh, PSMS diketahui sudah memiliki empat pemain muda sejak musim lalu yakni Reyki, Ikhsan Chan serta dua kiper Habbi Ilyasa dan Aditya Ramadhan.

Bisa dibilang PSMS sudah memiliki 22 pemain sejauh ini. Artinya dari rencana 27 pemain, PSMS tinggal mencari lima pemain lagi termasuk di dalamnya dua pemain asing, satu slot bebas, dan satu lagi slot Asia.