Liga Spanyol

Rumor Transfer Barcelona: Mencengangkan, Ternyata Ikut Berburu Kylian Mbappe

Senin, 24 Juli 2023 20:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer Barcelona hari ini, Senin (24/07/23), menyajikan sejumlah kabar menarik salah satunya yang mengejutkan dari Kylian Mbappe. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer Barcelona hari ini, Senin (24/07/23), menyajikan sejumlah kabar menarik salah satunya yang mengejutkan dari Kylian Mbappe. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Barcelona hari ini, Senin (24/07/23), menyajikan sejumlah kabar menarik salah satunya yang mengejutkan dari Kylian Mbappe.

Ya, megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut memang santer dikaitkan dengan rival Barcelona di Liga Spanyol, Real Madrid.

Akan tetapi, belakangan muncul rumor bahwa Barcelona juga berminat mendatangkan pemain yang satu ini di bursa transfer.

Salah satunya seperti diwartakan Forbes dari L’Equipe, pihak Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah mengatur pertemuan untuk membahas potensi transfer Kylian Mbappe.

Masih dalam laporan yang sama, proses negosiasi dan pembicaraan antara kedua belah pihak masing-masing akan diwakili oleh para petinggi mereka.

Barcelona kabarnya mengirim sang bos yakni Joan Laporta, sedangkan Paris Saint-Germain diwakili oleh pentolan mereka juga, Nasser Al-Khelaifi.

Menjadi salah satu pemain top dunia, Kylian Mbappe tentu tidak akan luput dari bidikan banyak klub di bursa transfer pemain.

Bukan hanya Barcelona dan Real Madrid, belakangan ia bahkan santer disebut-sebut bisa merapat ke klub Saudi Pro League, Al Hilal.

Tidak tanggung-tanggung, Al Hilal pun dikabarkan siap melabeli tinggi Kylian Mbappe dan membayar gajinya di angka yang sangat tinggi.

Namun di tengah-tengah rumor transfer ke Al Hilal tersebut, Barcelona datang ‘mengganggu’ lewat sambungan telepon mereka ke Paris Saint-Germain.