Liga Italia

Inter Milan Alihkan Sasaran ke Kiper Juara Piala Dunia Emiliano Martinez

Selasa, 25 Juli 2023 11:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Klub Liga Italia, Inter Milan, mengalihkan sasaran ke kiper juara Piala Dunia Emiliano Martinez pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Klub Liga Italia, Inter Milan, mengalihkan sasaran ke kiper juara Piala Dunia Emiliano Martinez pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM  - Klub Liga Italia, Inter Milan, mengalihkan sasaran ke kiper juara Piala Dunia Emiliano Martinez pada bursa transfer musim panas 2023.

Pada bursa transfer Juli ini, Inter Milan merencanakan kedatangan Emiliano Martinez untuk menggantikan Andre Onana yang hengkang ke Manchester United.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, kedapatan sudah melakukan kontak dengan Aston Villa untuk menggaet Emiliano Martinez pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Sempre Inter, Nerazzurri bahkan telah mengirimkan tawaran pembuka kepada Aston Villa mahar sebesar 15 juta euro, atau setara dengan Rp249,3 miliar.

Lebih lanjut, Aston Villa kabarnya sudah menolak tawaran dari tersebut. Namun, Inter Milan akan menaikkan harga guna membuat Emiliano merapat.

Hal tersebut dikarenakan Emiliano Martinez adalah sosok yang tampil brilian dalam membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tercatat, penjaga gawang yang kini berusia 30 tahun itu membukukan 3 kali clean sheet dalam 7 seluruh laga yang dilakon bersama Argentina di Piala Dunia 2022.

"Gaston Edul mengeklaim Inter Milan telah mengajukan tawaran kepada Aston Villa untuk menggaet Emiliano Martinez," laporan yang dikutip dari Sempre Inter.

"Meski Aston Villa telah menolak tawaran sebesar €15 juta. tetapi Inter Milan tidak menyerah dan akan segera mengajukan penawaran yang lebih tinggi," tambah laporan tersebut.

Penandatanganan Emiliano Martinez pada bursa transfer kali ini dimaksudkan karena Inter Milan masih kesulitan untuk menggaet Yann Sommer dari Bayern Munchen.