Bursa Transfer

Katanya ke Madrid, Kylian Mbappe Kepergok Jalan Bareng Model Panas di Barcelona

Selasa, 25 Juli 2023 14:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe justru kepergok menghabiskan waktu bersama model panas di Barcelona di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe justru kepergok menghabiskan waktu bersama model panas di Barcelona di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe justru kepergok menghabiskan waktu bersama model panas di Barcelona di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini.

Melansir dari Firstportz, bintang Paris Saint-Germain tersebut jalan berdua dengan model cantik asal Turki bernama Alya Vural pada Minggu (23/07/23) kemarin.

Keduanya terlihat berada di Barcelona bersama dua pesepak bola lainnya, yakni rekan setim Mbappe di PSG Achraf Hakimi dan eks kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Menelusuri dari akun pribadinya di Instagram, Alya Vural diketahui berprofesi sebagai model. Dia jua menyebut dirinya salah satu model yang cukup ternama di OnlyFans.

Model berusia 19 tahun tersebut sangat populer di media sosial dengan jumlah pengikut di Instagram hampir 170 ribu followers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alya Vural (@zeydcarey)

Kebersamaan Mbappe dengan Alya Vural  di Barcelona seperti memanaskan spekulasi soal pelabuhan baru sang superstar jika dijual Paris Saint-Germain.

Diketahui, PSG semakin serius ingin menjual Kylian Mbappe musim panas agar tidak kehilangan bintang yang membela timnas Prancis itu secara cuma-cuma.

Mbappe memutuskan tidak mau memperpanjang kontraknya yang tersisa setahun lagi tetapi masih ingin bertahan, keputusan yang membuat raksasa Ligue 1 itu murka.

Pemain 24 tahun ini pun tampaknya tak menolak jika dijual PSG. Tetapi syaratnya, dia hanya ingin pindah ke klub impiannya yakni Real Madrid.

Di sisi lain, Real Madrid masih belum bisa menyanggupi keinginan Mbappe meski berminat karena tingginya mahar yang diminta PSG.