Liga Italia

Renato Sanches Latihan Terpisah di PSG Sinyal Gabung AS Roma Menguat

Selasa, 25 Juli 2023 15:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Klub Liga Italia, AS Roma, mendapatkan sinyal positif pada bursa transfer kali ini, usai Renato Sanches latihan terpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia, AS Roma, mendapatkan sinyal positif pada bursa transfer kali ini, usai Renato Sanches latihan terpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AS Roma, mendapatkan sinyal positif pada bursa transfer kali ini, usai Renato Sanches latihan terpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG).

AS Roma telah menunjukkan niatan untuk mendatangkan Renato Sanches dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2023.

I Giallorossi, julukan AS Roma, bermaksud menjadikan Renato Sanches tandem Houssem Aouar sebagai gelandang pengangkut air.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Sanches dalam semua ajang yang dilakoni bersama PSG.

Tercatat, Renato Sanches mampu mengoleksi 2 gol dari 27 laga yang dilakoni pada musim 2023/2024, meskipun lebih sering turun dari bangku cadangan PSG.

Selain itu, gelandang kelahiran Lisboa pada 18 Agustus 1997 tersebut juga berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Prancis 2023/2024.

Dilansir dari Roma Press, Giallorossi mendapatkan kabar bahagia karena Sanches melakoni latihan terpisah dengan pemain PSG lainnya.

Renato Sanches sebenarnya merupakan salah satu pemain yang tidak masuk ke dalam proyek pelatih PSG, Luis Enrique, pada musim depan.

Maka dari itu, latihan terpisah yang dijalani oleh Renato Sanches menjadi sinyal terkait masa depan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.

Renato Sanches adalah pemain setelah Houssem Aouar yang bakal didatangkan pada bursa transfer Juli ini untuk membangun Super Team.