Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Elye Wahi Segera Merapat, Tolak Jual Gallagher

Selasa, 25 Juli 2023 17:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter @MontpellierHSC
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar Elye Wahi segera merapat dan tak jadi jual Conor Gallagher. Copyright: © Twitter @MontpellierHSC
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar Elye Wahi segera merapat dan tak jadi jual Conor Gallagher.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar Elye Wahi segera merapat dan tak jadi jual Conor Gallagher.

Setelah sempat menolak tawaran dari Chelsea, kini Elye Wahi kini dikabar bakal segera bergabung bersama The Blues.

Ya, Elye Wahi sempat menolak tawaran tersebut karena tak setuju dengan tawaran Chelsea yang ingin memboyongnya, dan langsung meminjamkannya ke Strasbourg yang baru diakuisisi oleh Todd Boehly.

Elye Wahi hanya ingin masuk tim utama ketimbang harus menjalani masa peminjaman di Strasbourg pada musim baru nanti.

Namun baru-baru ini Fabrizio Romano selaku pakar transfer ternama Eropa, mengungkapkan bahwa Elye Wahi selangkah lagi bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.

Melalui cuitannya, Fabrizio Romano juga mengataka bahwa jadwal untuk melakukan negosiasi demi membahas transfer pemain Montpellier.

“Chelsea sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan Elye Wahi. Kesepakatan semakin dekat dan negosiasi baru dijadwalkan dengan Motpellier,” cuit Fabrizio.

“Rencana Chelsea termasuk peminjaman Wahi musim ini. Chelsea ingin segera mempercepat negosiasi tersebut karena pada pekan depan terdapat kompetisi,” tambahnya.

Elye Wahi sendiri sejauh ini telah mengemas sebanyak 19 golnya dari 33 laga di Liga Prancis 2022/2023 lalu.

Selain kabar soal Elye Wahi yang segera merapat, Chelsea juga dilaporkan enggan menolak Conor Gallagher di bursa transfer kali ini.