Bola Internasional

Jadwal dan Link Streaming Uji Coba Man United vs Wrexham

Rabu, 26 Juli 2023 07:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters-Lee Smith
Simak jadwal dan link live streaming uji coba Manchester United vs Wrexham, Rabu (26/07/23) pukul 09.30 WIB, di Snapdragon Stadium. Copyright: © Reuters-Lee Smith
Simak jadwal dan link live streaming uji coba Manchester United vs Wrexham, Rabu (26/07/23) pukul 09.30 WIB, di Snapdragon Stadium.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal dan link live streaming uji coba Manchester United vs Wrexham, Rabu (26/07/23) pukul 09.30 WIB, di Snapdragon Stadium.

Manchester United saat ini tengah menjalani tren positif di tur pramusim saat ini sebab pasukan Erik ten Hag itu belum pernah menelan kekalahan.

Setan Merah sukses meraih kemenangan kontra Leeds United dengan skor 2-0 dan Lyon 1-0 sebelum bertolak ke Amerika Serikat.

Menghadapi Arsenal di Amerika Serikat, Lisandro Martinez cs sukses meraih kemenangan 0-2 ditambah menang 3-5 dalam adu penalti.

Melawan Wrexham, besar harapan Manchester United pastinya untuk bisa tampil dengan harapan yang sama, yaitu meraih kemenangan.

Walaupun demikian, jika Setan Merah tak memenangi laga ini juga bukanlah sebuah masalah besar sebab ini hanyalah laga uji coba yang menjadi ajang pelatih untuk meramu strategi terbaiknya dan mengevaluasi kekurangan tim.

Andre Onana mungkin saja bisa menjalani debutnya melawan Wrexham setelah baru saja diresmikan sebagai pemain baru Man United beberapa waktu lalu.

Namun, Ten Hag mungkin belum tentu menurunkan Onana pada laga kontra Wrexham mengingat Man United masih berlaga melawan Real Madrid besok Kamis (27/07/23) pukl 07.30 WIB.

Erik ten Hag pastinya tidak akan menurunkan pemain yang sama ketika menghadapi Real Madrid seusai menghadapi Wrexham yang membuat laga kontra Red Dragons layak untuk dinanti.

Simak jadwal dan link live streaming antara Manchester United vs Wrexham, Rabu (26/07/23) pukul 09.30 WIB, yang bisa disaksikan melalui MUTV.