Liga Inggris

Keluarga Glazer Sengaja Mengulur Waktu Penjualan Man United ke Sheikh Jassim?

Rabu, 26 Juli 2023 13:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM -  Aksi keluarga Glazer yang terus mengulur waktu membuat pembelian Manchester United oleh taipan Qatar, Sheikh Jassim semakin tertunda.

Situasi Manchester United makin pelik, manakala pembelian oleh taipan Qatar, Sheikh Jassim semakin tertunda.

Pasalnya, ada penghalang dari keluarga Glazer yang kemudian membuat Man United belum jadi dijual untuk sementara waktu.

Seperti dilansir Express, Manchester United bisa saja baru dibeli pada musim gugur nanti atau selepas bursa transfer musim panas 2023 usai.

Pasalnya, keluarga Glazer masih menimbang lagi tawaran yang diberikan oleh Sheikh Jassim, selain juga masih ada negosiasi yang dilakukan oleh Sir Jim Ratcliffe.

Namun, ada sentilan yang muncul mengingat Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe belum juga memenuhi harga yang diminta oleh Keluarga Glazer untuk klub Liga Inggris, Manchester United.

Seperti diketahui, Keluarga Glazer memberikan banderol senilai 6 miliar pound untuk siapapun yang berniat membeli Man United.

Kabarnya, Sheikh Jassim memang memberikan tawaran di angka 4 miliar pound yang tentu saja berada di bawah harga yang diminta.

Sebelumnya, jurnalis Italia, Fabrizio Romano pun beberapa kali memberitakan soal penjualan Manchester United.

Romano menyebut bahwa proses penjualan Man United kepada Sheikh Jassim masih berlanjut dan hanya terjadi di belakang layar.