Bursa Transfer

Man United Naikkan Mahar untuk Hojlund yang Tak Bisa Ditolak Atalanta

Rabu, 26 Juli 2023 07:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berniat naikkan tawaran untuk Rasmus Hojlund yang tak mungkin lagi ditolak Atalanta. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berniat naikkan tawaran untuk Rasmus Hojlund yang tak mungkin lagi ditolak Atalanta. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berniat naikkan tawaran untuk Rasmus Hojlund yang tak mungkin lagi ditolak Atalanta.

Manchester United dan Rasmus Hojlund sebelumnya sudah mengikat kesepakatan secara verbal untuk bekerja sama lewat bursa transfer musim panas ini.

Nantinya, striker 20 tahun tersebut bakal diberi kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2028 dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya.

Kini Manchester United tinggal berurusan dengan biaya transfer yang masih jadi kendala lantaran Atalanta telah mematok harga sekitar 75 juta pounds untuk sang pemain.

Menurut laporan pakar bursa transfer Alfredo Pedulla, negosiasi antara Man United dan Atalanta akan terkait transfer Rasmus Hojlund berlangsung tengah pekan ini.

Selain itu, Setan Merah juga bersedia mengajukan proposal yang nilainya mencapai 70 juta euro atau Rp1,1 triliun ditambah bonus. Total mahar tersebut akan bernilai hampir 75 juta euro.

Angka tersebut dianggap masuk akal untuk pemain sekaliber Rasmus Hojlund dan Atalanta diyakini tidak akan menolak nominal sebesar itu.

Berdasarkan informasi kami, Manchester United akan mengajukan proposal hampir 70 juta euro plus bonus agar totalnya mencapai 75 juta euro. Nominal yang wajar untuk Atalanta memberi lampu hijau,” tulis Alfredo Pedulla di laman pribadinya.

Atalanta diyakini tidak akan bisa menolak tawaran tersebut mengingat klub Liga Italia tersebut juga membutuhkan dana segar untuk beberapa pemain baru.

Baru-baru ini, La Dea juga baru saja merampungkan kesepakatan mendatangkan El Bilal Toure dari Almeira sebagai pengganti Rasmus Hojlund.

Kedatangan El Bilal Toure ke Atalanta inilah yang mendorong Rasmus Hojlund mendekat ke pintu keluar dan bakal bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim panas.