In-depth

Bedah Kualitas Dominic Calvert-Lewin, Monster Gol Inggris Calon Striker AS Roma

Rabu, 26 Juli 2023 13:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Intip kualitas serta profil Dominic Calvert-Lewin, striker haus gol dari Liga Inggris yang dikaitkan dengan AS Roma pada bursa transfer musim panas 23/24.

Jelang bergulirnya Liga Italia musim depan, AS Roma berencana membangun skuat impian dengan menggaet beberapa bintang anyar.

Sejauh ini, Serigala Ibukota sudah mendatangkan empat pemain yakni Houssem Aouar dan Evan Ndicka secara bebas transfer.

Serta Diego Llorente dan Rasmus Kristensen yang diboyong AS Roma lewat jalur pinjaman untuk musim depan.

Meski sudah dapatkan empat pemain baru, namun AS Roma disebut masih membutuhkan beberapa amunisi anyar terutama di posisi gelandang serta penyerang.

Untuk posisi gelandang misalnya, Giallorossi bakal coba menggaet Renato Sanches yang musim lalu terpinggirkan bersama PSG.

Sementara di posisi striker, manajemen AS Roma tengah serius mendekati Alvaro Morata milik Atletico Madrid serta Gianluca Scamacca milik West Ham United.

Selain itu, ada juga rumor yang menyebut jika AS Roma telah disodorkan Dominic Calvert-Lewin yang bakal dilepas Everton musim panas ini.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, kabarnya penyerang Timnas Inggris tersebut tak masuk dalam skema pelatih Sean Dyche dan berada di daftar jual klub.

Meski belum ada tawaran resmi, namun jika Dominic Calvert-Lewin benar-benar resmi bergabung dengan AS Roma maka bakal membuat lini depan Giallorossi semakin berbahaya.

Berikut INDOSPORT coba merangkum, profil serta kualitas dari Dominic Calvert-Lewin yang bisa direkrut AS Roma di musim panas 23/24.