Bola Internasional

Catat Tanggalnya, Legenda Manchester United Dijadwalkan Kunjungi Jakarta

Kamis, 27 Juli 2023 19:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© ManchesterUtd
Peter Schmeichel di hari perkenalannya bersama Manchester United (06/08/91) Copyright: © ManchesterUtd
Peter Schmeichel di hari perkenalannya bersama Manchester United (06/08/91)

INDOSPORT.COM - Legenda hidup Manchester United, Peter Schmeichel, dijadwalkan datang ke Indonesia pada 4 Agustus nanti. Dia akan bertemu dengan para penggemar di Jakarta. 

Bagi penggemar Setan Merah, Peter Schmeichel dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah klub. Dia membantu Manchester United raih treble tahun 1998/1999, plus dua kali terpilih jadi kiper terbaik dunia (1992, 1993). 

Kedatangan Peter Schmeichel ke Indonesia adalah dalam rangka menyambut kick off Liga Inggris 2023/24. Dia jadi eks Manchester United kedua yang diundang setelah sebelumnya Michael Owen. 

“Setelah mendatangkan striker Manchester United dan Liverpool, Michael Owen, pada awal Premier League musim lalu (2022/2023), kali ini kami akan kembali dengan kejutan baru, yang tak kalah spesial," kata Sutanto Hartono selaku pihak yang mendatangkan Peter Schmeichel. 

"Agustus mendatang kami akan menyambut kedatangan Peter Schmeichel ke Jakarta untuk semakin memeriahkan penayangan musim baru Premier League," imbuhnya. 

Sutanto Hartono menyatakan sangat bangga dan antusias menyambut kedatangan Schmeichel. Begitu pula dengan musim baru Liga Inggris

Setelah terakhir kali mengunjungi Indonesia kurang lebih 10 tahun lalu, kini Peter Schmeichel akan kembali ke Kota Ondel-ondel dengan banyak agenda perjalanan menarik.

Ada pun agenda dan kegiatan Peter Schmeichel selama di Indonesia adalah meet & greet dengan fans dan komunitas selama tiga malam di Jakarta pada 4 Agustus 2023.

Salah satu acaranya bisa diikuti secara gratis oleh para penggemar Premier League yakni appearance Premier League Festival yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang, di Cilandak Town Square.