Liga 1

Respons Oliver Bias Usai Dipastikan Gagal Debut di Laga Persija vs Persebaya

Kamis, 27 Juli 2023 21:20 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain asing anyar Persija Jakarta, Oliver Bias, mengaku tidak kecewa jika dirinya belum turun lapangan saat laga Liga 1 2023-2024 pekan kelima antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain asing anyar Persija Jakarta, Oliver Bias, mengaku tidak kecewa jika dirinya belum turun lapangan saat laga Liga 1 2023-2024 pekan kelima antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Pemain asing anyar Persija Jakarta, Oliver Bias, mengaku tidak kecewa jika dirinya belum turun lapangan saat laga Liga 1 2023-2024 pekan kelima antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan bertanding pada Minggu, (30/07/23), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan , Jakarta.

Tak sedikit para Jakmania yang mempertanyakan mengapa pesepakbola asal timnas Filipina itu belum juga ikut merumput untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

Sejak bergabung dengan Persija Jakarta, Oliver bias memang masih belum debut bersama Macan Kemayoran, termasuk saat laga melawan Persita Tangerang pada 22 Juli 2023.

Namun rupanya, hal tersebut enggan dijadikan masalah besar bagi Oliver Bias. Apalagi, dirinya juga baru tiba di Indonesia pada pekan lalu.

“Ini keputusan pelatih. Tentu saja jika memang itu yang terbaik, saya tidak kecewa. Ketika saya main, saya akan kerahkan 100 persen,” ungkap Oliver Bias saat sesi penandatanganan kontrak hari ini, Kamis (227/07/23), di Persija Official Store, Plaza Senayan, Kuningan, Jakarta.

“Saya hanya mencoba untuk terus fokus, ini sudah dikonfirmasi pelatih bahwa saya tidak main besok,” sambung pesepakbola muda kelahiran Jerman itu.

Menyoal jadwal kedatangan Oliver Bias ke tanah air yang dinilai mepet, Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca, menuturkan bahwa proses administrasi menjadi alasan Bias telat tiba ke Indonesia.

“Tentunya dengan mendatangkan Bias ini ada administrasi yang harus dipenuhi. Kami sangat hati-hati, Persija sebagai klub untuk memberikan pengumuman Bias sudah stay. Karena sampai dia di sini pun masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan,” jelas Mohammad Prapanca.

“Jadi memang sedikit telat, tapi untungnya semua administrasi di Indonesianya sudah selesai. Tapi ada beberapa administrasi dengan agen dan klub lama yang harus diselesaikan,” sambungnya.