Bola Internasional

Juventus Ganggu Duo Manchester yang Juga Incar Benjamin Pavard

Jumat, 28 Juli 2023 23:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Annegret Hilse
Bek serba bisa Timnas Prancis, Benjamin Pavard dilaporkan tak mau teken kontrak baru dengan Bayern Munchen. Itu membuatnya diincar klub-klub Eropa. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Bek serba bisa Timnas Prancis, Benjamin Pavard dilaporkan tak mau teken kontrak baru dengan Bayern Munchen. Itu membuatnya diincar klub-klub Eropa.

INDOSPORT.COM - Bek serba bisa Timnas Prancis, Benjamin Pavard dilaporkan tak mau teken kontrak baru dengan Bayern Munchen. Itu membuatnya diincar klub-klub Eropa.

Sebagai informasi, Pavard masih memiliki kontrak hingga Juni 2024. Alhasil, Munchen harus menjualnya di transfer musim panas kali ini, supaya tak pergi secara gratis. 

Situasi itu membuat beberapa klub mengejarnya di jendela transfer ini. Ada Manchester United dan Manchester City yang dirumorkan tertarik angkut pemain 27 tahun itu. 

Lalu muncul nama lain yang juga menginginkan Pavard yakni Juventus.  Si Nyonya Tua sedang mencari pemain berpengalaman untuk mendukung Timothy Weah di posisi bek kanan.

Penampilan konsisten Pavard di Bayern Munich dalam beberapa musim terakhir membuatnya menjadi target menarik bagi Bianconeri.

Menurut laporan dari Football Italia, hadirnya duo Manchester membuat Juventus harus kerja ekstra keras jika ingin mengejar tanda tangan Pavard.

Pihak Juventus menyampaikan, Pavard adalah salah satu pemain berpengalaman yang diplot untuk beraksi di sisi kanan pertahanan.  

"Tetapi klub yang bersaing dengan kami untuk mendapatkan tanda tangannya, membuat peluang kami sangat tipis," demikian pernyataan Juventus dikutip dari JuveFC. 

Meski demikian, pihak Juventus tetap optimis bisa rayu Pavard. Klub akan mengusahakan semua opsi supaya bisa kalahkan tawaran duo Manchester. 

"Tapi itu seharusnya tidak menghentikan eksekutif kami untuk mengajukan penawaran dan mencoba meyakinkannya untuk bergabung," tuntas pernyataan tersebut.