In-depth

Statistik Gila Tijjani Reijnders di Laga Juventus vs AC Milan: Sang Maestro!

Jumat, 28 Juli 2023 14:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/tijjanireijnders/
Tijjani Reijnders, Pemain Baru AC Milan Copyright: © instagram.com/tijjanireijnders/
Tijjani Reijnders, Pemain Baru AC Milan

INDOSPORT.COMTijjani Reijnders sukses mencuri perhatian dalam laga pramusim antara Juventus vs AC Milan pada Jumat (28/07/2023).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Dignity Health Sports Park tersebut, Tijjani Reijnders tampil sebagai starter dan membantu AC Milan imbangi Juventus 2-2 dalam waktu normal.

Pada babak pertama, AC Milan yang menurunkan trio Rafael Leao, Olivier Giroud serta Christian Pulisic sejak awal laga berhasil mendominasi permainan dan menciptakan sejumlah peluang.

Bahkan, Rossoneri mampu mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Malick Thiaw usai memaksimalkan umpan The Hernandez.

Namun 10 menit berselang, Juventus mampu menyamakan kedudukan setelah Danilo memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Jelang babak pertama berakhir, AC Milan berhasil unggul lagi lewat tembakan Olivier Giroud yang terlepas dari jebakan offside. Skor 1-2 menutup laga babak pertama.

Selepas jeda, Juventus langsung menaikkan tensi permainan dan mereka kembali mampu membuat skuat imbang lewat sundulan Daniele Rugani.

Di sisa pertandingan, baik Juventus dan AC Milan sama-sama ciptakan peluang emas namun hingga peluit panjang berbunyi tak ada satupun gol yang tercipta.

Pertandingan berlanjut pada babak adu penalti. Di babak ini, Juventus berhasil mengungguli AC Milan setelah tiga dari total enam penendang Rossoneri gagal mencetak gol.

Sementara empat eksekutor Juventus mampu menjalankan tugas dan membuat skur 4-3 di babak adu tos-tosan.

Meski gagal amankan kemenangan perdana di tur pramusim Amerika Serikat mereka, namun sejumlah pemain AC Milan sukses mencuri perhatian lewat statistik apiknya.

Salah pemain AC Milan yang bermain sangat impresif adalah Tijjani Reijnders. Sang gelandang anyar yang menjelma sebagai maestro lini tengah Rossoneri.