Liga Italia

3 Pemain yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Daichi Kamada ke Inter Milan

Sabtu, 29 Juli 2023 15:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/John Sibley
Daichi Kamada kabarnya bisa merapat ke Inter Milan. Foto: REUTERS/John Sibley. Copyright: © REUTERS/John Sibley
Daichi Kamada kabarnya bisa merapat ke Inter Milan. Foto: REUTERS/John Sibley.

INDOSPORT.COM - Kabar mengagetkan datang dari Inter Milan yang kabarnya ingin mendatangkan Daichi Kamada yang saat ini berstatus bebas transfer.

Padahal, pemain asal Jepang tersebut belum lama ini ramai diperbincangkan sebagai incaran AC Milan yang gagal merapat.

Setelah itu, ia sempat dikabarkan menjadi buruan Atletico Madrid hingga akhirnya mendarat di daftar rumor transfer Inter Milan.

Nerazzurri sendiri memang sedang membutuhkan tambahan gelandang baru untuk menutup lubang yang ditinggalkan Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini.

Status Daichi Kamada sebagai free agent pun terlihat menggiurkan dan dapat meminimalkan kerugian yang mungkin menimpa klub pada masa mendatang.

Meski begitu, kedatangannya ke Inter Milan bisa menelan korban di skuad Simone Inzaghi. Setidaknya, ada tiga pemain yang mungkin akan terdampak. Siapa saja?

Davide Frattesi

Gelandang yang baru saja merapat dari Sassuolo ini, diprediksi akan bersaing dengan Daichi Kamada untuk satu posisi di lapangan tengah.

Terlebih lagi, Daichi Kamada yang biasanya berperan sebagai gelandang serang di Eintracht Frankfurt adalah pemain versatile dengan kemampuan main di berbagai posisi.

Tentu saja, ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Inter Milan, yang kerap beroperasi dengan sistem 3-5-2.

Daichi Kamada bisa bersaing untuk salah posisi mezzala yang mengapit Hakan Calhanoglu dalam formasi tiga gelandang 3-5-2 Simone Inzaghi.