Bursa Transfer

Inter Milan Bakal Gaet Minimal 4 Pemain Baru di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Sabtu, 29 Juli 2023 04:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Valerio Pennicino/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan masih akan menambah empat hingga lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan masih akan menambah empat hingga lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dilaporkan masih akan menambah empat hingga lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, empat hingga lima pemain baru ini akan didatangkan guna mengisi empat pos penting di musim depan.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa saat ini CEO tim berjuluk Nerazzurri itu, yakni Giuseppe Marotta, berada di Kota Milano.

Ia tak mengikuti para petinggi Inter lainnya seperti pemilik klub, Steven Zhang, Direktur Olahraga, Piero Ausilio, dan petinggi lainnya, Alessandro Antonello, yang tengah berada di Tokyo, Jepang.

Saat para petinggi lainnya hadir di pramusim, Giuseppe Marotta masih memilih bertahan di Kota Milano untuk merampungkan transfer.

Setidaknya Inter Milan akan mendapatkan empat hingga lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini untuk memperkuat skuad Simone Inzaghi.

Inter setidaknya akan menambah satu kiper usai kepergian Andre Onana dan Samir Handanovic. Kemungkinan besar, mereka akan memboyong dua kiper baru.

Lalu kepergian Danilo D’Ambrosio dan Milan Skriniar membuat Nerazzurri juga akan mendatangkan bek baru lagi meski telah mendatangkan Yann Bisseck.

Kemudian di sektor tengah, kehadiran Davide Frattesi tak membuat Inter diam begitu saja dan akan mencari gelandang baru untuk menggantikan Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini.

Terakhir, Inter Milan masih akan mendatangkan satu penyerang baru usai Edin Dzeko dilepas dan Romelu Lukaku gagal dipermanenkan di bursa transfer musim panas 2023 ini.