Liga Italia

Inter Milan Dapat Titik Terang dari Transfer Kiper Afkiran Bayern Yann Sommer

Jumat, 28 Juli 2023 14:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat titik terang terkait upaya mereka untuk mendatangkan kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, pada bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat titik terang terkait upaya mereka untuk mendatangkan kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat titik terang terkait upaya mereka untuk mendatangkan kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, pada bursa transfer.

Inter Milan selama ini masih belum bisa mendapatkan Yann Sommer dari Bayern Munchen lantaran proposal mereka yang di bawah permintaan Munchen.

Namun, berdasarkan akun Twitter Fabrizio Romano, kedua klub saat ini sudah hampir mencapai kesepakatan soal transfer pengganti Andre Onana tersebut.

"Inter dan Bayern mendekati kesepakatan untuk Yann Sommer. Pembicaraan sudah dalam tahap lanjut," tulis Fabrizio Romano.

"Sommer selalu menjadi prioritas Inter sebagai kiper baru untuk menggantikan Onana," tutup sang jurnalis kenamaan Italia tersebut.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa bentuk kesepakatan antara Nerazzurri dengan pihak manajemen Munchen.

Selama ini, Nerazzurri kabarnya hanya ingin menawarkan 4,5 juta euro saja, sedangkan raksasa Bundesliga Jerman itu meminta 6 juta euro.

Sebab, ada perbedaan laporan dari sumber Jerman dan sumber Italia terkait besarnya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Namun yang pasti, Inter Milan sudah tinggal selangkah lagi dalam mengamankan Yann Sommer sebagai pengganti Andre Onana yang gabung Manchester United.