Liga Italia

Inter Milan Ketiban 'Durian Runtuh' dari Mauro Icardi untuk Tikung AS Roma Gaet Scamacca

Selasa, 25 Juli 2023 14:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Inter Milan mendapat dana segar dari hasil penjualan Mauro Icardi yang membuat mereka bisa menikung AS Roma untuk gaet Gianluca Scamacca di bursa transfer. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Inter Milan mendapat dana segar dari hasil penjualan Mauro Icardi yang membuat mereka bisa menikung AS Roma untuk gaet Gianluca Scamacca di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat dana segar dari hasil penjualan Mauro Icardi yang membuat mereka bisa menikung AS Roma untuk gaet Gianluca Scamacca di bursa transfer.

Galatasaray sudah resmi mempermanenkan Mauro Icardi dari PSG usai masa pinjamannya selesai di musim panas 2023.

Mereka akan membayar 10 juta euro ke Les Parisiens dan siap memberikan kontrak tiga tahun untuk eks bomber Inter Milan tersebut.

Ternyata, melansir dari Sempre Inter, Inter Milan bakal mendapatkan dana segar usai pihak Galatasaray menyerahkan 10 juta euro ke PSG.

Hal ini dikarenakan Icardi punya klausul bahwa sebagian biaya untuk pembelian Icardi akan diberikan ke klub-klub yang pernah dibelanya.

Icardi pernah memperkuat Inter sejak 2013-2020 sebelum gabung PSG. Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri itu berhak mendapat uang.

Kabarnya, uang yang akan mereka terima sebesar 150 ribu euro. Jumlah tersebut lumayan untuk tambah-tambah Nerazzurri belanja pemain.

Mereka sedang santer dikaitkan dengan striker West Ham United yang bernama Gianluca Scamacca di musim panas 2023.

Scamacca saat ini juga sedang jadi incaran AS Roma dan AC Milan. Namun, Milan atau Rossoneri kesulitan untuk merekrutnya.

Berdasarkan Transfermarkt, Scamacca punya harga jual sebeasar 22 juta euro. Inter bisa menikung Roma dengan dana dari Mauro Icardi plus penjualan pemain lain.