Liga Italia

Andrea Pirlo Beri Lampu Hijau ke Inter Milan untuk Boyong Emil Audero Mulyadi

Senin, 24 Juli 2023 15:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© cdn.vox-cdn.com
Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, sudah merestui pemainnya, Emil Audero Mulyadi, untuk gabung ke klub manapun termasuk Inter Milan pada bursa transfer 2023. Copyright: © cdn.vox-cdn.com
Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, sudah merestui pemainnya, Emil Audero Mulyadi, untuk gabung ke klub manapun termasuk Inter Milan pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, sudah merestui pemainnya, Emil Audero Mulyadi, untuk gabung ke klub manapun termasuk Inter Milan pada bursa transfer 2023.

Inter Milan sudah lama dikaitkan dengan kiper Sampdoria yang bernama Emil Audero. Hal ini dikarenakan mereka butuh sosok pengganti yang tepat untuk Andre Onana.

Melansir dari Sempre Inter, Audero menjadi salah satu alternatif dari Yann Sommer, yang sebenarnya merupakan target utama Inter untuk menempati posisi Onana.

Namun, proses pembelian Sommer dari Bayern Munchen terhalang oleh besarnya tuntutan raksasa Bundesliga Jerman itu, yakni 6 juta euro.

Sehingga, Nerazzurri pun lantas mulai mempertimbangkan Emil Audero dari Sampdoria atau Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk.

Namun, ada kemungkinan Inter lebih memilih untuk mendekati Audero. Sebab, melansir dari Sportsmole, pelatih Sampdoria yang bernama Andrea Pirlo sudah merestui.

Pirlo dikabarkan sangat memahami situasi finansial Sampdoria. Sehingga, ia pun menyetujui rencana manajemen mereka untuk menjual banyak pemain.

Salah satunya adalah Emil Audero yang menjadi incaran Inter. Hanya saja, pihak klub meminta tebusan seharga 8,5 juta poundsterling.

Audero sendiri diyakini akan senang kalau gabung Inter. Sebab, Sampdoria baru saja terdegradasi ke Serie B. Otomatis, sang pemain ingin gabung ke klub yang masih bisa berlaga di Serie A.

Meski demikian, belum ada langkah resmi dari Inter Milan untuk mendekati kiper berusia 26 tahun tersebut pada musim panas 2023.