Bola Internasional

Rapor Pemain AC Milan Usai Uji Coba Kontra Real Madrid: Pulisic dan Romero Jempolan

Senin, 24 Juli 2023 14:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Kirby Lee
Bek AC Milan, Fikayo Tomori lakukan penguasaan bola dari penjagaan pemain Real Madrid di babak pertama di Pasadena, California, AS, Senin (24/07/23). (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Bek AC Milan, Fikayo Tomori lakukan penguasaan bola dari penjagaan pemain Real Madrid di babak pertama di Pasadena, California, AS, Senin (24/07/23). (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM – Rapor pemain AC Milan dalam laga uji coba melawan Real Madrid pada Senin (24/07/23), Luka Romero moncer dan Ruben Loftus-Cheek masih bermasalah.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja menderita kekalahan 2-3 dari Real Madrid yang digelar di Stadion Rose Bowl, Amerika Serikat.

Dua gol di babak pertama yang dikemas oleh Fikayo Tomori dan Luka Romero mampu dibalas oleh Real Madrid di babak kedua melalui usaha Federico Valverde (57 dan 59), serta Vinicius Junior pada menit ke-84.

Menilik kekalahan AC Milan dari Real Madrid, menarik untuk melihat performa para pemain dalam laga tersebut.

Inilah rapor pemain AC Milan dalam laga ujicoba melawan Real Madrid jelang kompetisi musim 2023-2024 mendatang:

Kiper dan Bek

Marco Sportiello sang kiper baru menjadi sorotan dalam laga melawan Real Madrid, mengingat ada satu blunder yang terjadi dalam gol Federico Valverde.

Selain soal performa kiper, AC Milan juga harus memperbaiki lini belakang, mengingat performa lini belakang mereka sungguh buruk dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Meskipun mencetak gol, Fikayo Tomori hanya mendapatkan rating 5,5 yang tentu cukup buruk dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Selebihnya, dua bek lain, seperti Jan-Carlo Simic dan Alessandro Florenzi terbukti tampil cukup bagus dengan rating 5,5. ketika menghadapi Real Madrid

Tentu saja, lini belakang jadi masalah untuk AC Milan yang tengah berusaha untuk memperbaiki diri jelang musim 2023/2024 nanti.