Bursa Transfer

Siap Pecah Rekor! Real Madrid dan PSG Gelar Negosiasi Transfer Mbappe

Sabtu, 29 Juli 2023 08:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, siap menggelar negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendaratkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas.  Foto: REUTERS/Christian Hartmann Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, siap menggelar negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendaratkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, siap menggelar negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendaratkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas.

Saga transfer Kylian Mbappe sebentar lagi akan segera berakhir setelah Real Madrid yang menjadi kandidat terkuat kini mengirimkan tawaran fantastis kepada Paris Saint-Germain.

Melansir dari Marca, Los Blancos mengirimkan tawaran senilai 210 juta poundsterling atau setara Rp4 triliun demi memboyong penyerang berkebangsaan Prancis tersebut.

Nominal tersebut bisa dibilang tawaran final dari Real Madrid setelah dibantu ibu Mbappe, Faiza Lamary, yang menghadap langsung ke PSG beberapa waktu lalu

Disebutkan bahwa Faiza Lamary memohon-mohon ke klub yang dibela putranya agar mau menurunkan klausul perilisan Mbappe ke nominal yang bisa disanggupi Real Madrid.

Masih menurut Marca, Real Madrid berharap negosiasi dengan PSG mengarah positif sehingga mereka bisa membungkus sang bintang sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Jika PSG ngotot menolak tawaran tersebut maka Real Madrid hanya berharap Mbappe tidak dijual ke klub lain, sehingga Madrid bisa merekrutnya secara gratis di musim panas 2024.

Sebelumnya, Real Madrid memang keberatan menyanggupi nominal 250 juta pounds (Rp4,8 triliun) yang dipasang PSG untuk Kylian Mbappe.

Pihak Madrid juga sempat mundur beberapa langkah karena PSG mendapatkan tawaran fantastis dari klub Arab Saudi, Al Hilal, yang bernilai 259 juta pounds.

Meski PSG sangat senang dengan tawaran tersebut namun tidak ada kesepakatan yang terjadi karena Mbappe belum berniat melanjutkan kariernya ke Arab Saudi.