Liga Italia

Super Team AS Roma Bisa Hancur Kalau Nekat Bungkus Gelandang Arsenal Albert Lokonga

Sabtu, 29 Juli 2023 13:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Kehebatan klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bisa runtuh kalau mereka nekat mendatangkan gelandang buangan Arsenal, Albert Sambi Lokonga, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Kehebatan klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bisa runtuh kalau mereka nekat mendatangkan gelandang buangan Arsenal, Albert Sambi Lokonga, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Kehebatan klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bisa runtuh kalau mereka nekat mendatangkan gelandang buangan Arsenal, Albert Sambi Lokonga, pada bursa transfer.

AS Roma saat ini diam-diam mencoba membangun Super Team di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Beberapa pemain sudah jadi incaran mereka untuk proyek tersebut.

Baru-baru ini, muncul rumor bahwa gelandang Arsenal yang bernama Albert Sambi Lokonga sudah ditawarkan oleh agennya ke Roma.

Melansir dari Just Arsenal, pihak The Gunners memang sudah tidak membutuhkan jasa pemain asal Belgia berumur 23 tahun itu musim depan.

Sehingga, mereka mendesak Lokonga untuk secepatnya mencari klub baru. Sang agen pun langsung membidik Roma yang kebetulan sedang mencari gelandang.

Sayangnya, Roma atau Giallorossi saat ini sedang fokus mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Renato Sanches.

Sanches disebut 'monster' dari Portugal lantaran ia sudah mengoleksi banyak gelar, termasuk 10 penghargaan individu selama karier sepak bolanya.

Hal inilah yang membuat Giallorossi menginginkannya untuk proyek Super Team Jose Mourinho. Namun, Roma malah mendapatkan tawaran untuk merekrut Lokonga.

Dibanding Renato Sanches, Albert Lokonga jelas bukan tandingannya, meskipun umur kedua pemain tersebut hanya terpaut dua tahun.

Sehingga, kalau Roma nekat mendatangkan Albert Lokonga yang nihil prestasi ke Olimpico, Super Team yang sedang dibangun bisa hancur.