Liga Italia

AS Roma Segera Bangun Super Team usai Boyong Monster Portugal Renato Sanches

Jumat, 28 Juli 2023 17:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Joern Pollex/Bundesliga/DFL via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap membangun super team kalau sukses merekrut Renato Sanches dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer. Copyright: © Joern Pollex/Bundesliga/DFL via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap membangun super team kalau sukses merekrut Renato Sanches dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap membangun super team kalau sukses merekrut Renato Sanches dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer.

AS Roma tengah santer dikabarkan ingin merombak habis tim asuhan Jose Mourinho dengan memboyong beberapa pemain baru agar lebih garang musim depan.

Melansir dari Roma Press, klub yang berjuluk Giallorossi itu saat ini tinggal selangkah lagi mendatangkan gelandang Portugal, Renato Sanches, dari PSG.

Sanches memang selama ini sudah menjadi salah satu target utama Roma dan Jose Mourinho untuk membangun skuad super yang lebih kompetitif.

Berdasarkan data Transfermarkt, Sanches saat ini punya nilai jual sebesar 15 juta euro. Namun, Roma ternyata berencana untuk meminjamnya terlebih dahulu.

Giallorossi dikabarkan akan memberi 1-2 juta euro terlebih dulu untuk meminjam Sanches dari PSG dengan opsi pembelian pada akhir kontrak.

Kalau mereka memang puas dengan permainan dari Renato Sanches, maka Roma akan membelinya dengan harga 13 juta euro.

Kabarnya, PSG atau Les Parisiens sudah menyepakati hal tersebut dan mereka siap melepas sang gelandang ke Olimpico Stadium.

Lebih lanjut, AS Roma hanya akan mencoba sang pemain selama satu musim saja. Mereka berharap bisa mengambil keputusan setelah masa pinjamannya selesai.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan tes medis dari Renato Sanches akan dilakukan. Namun, tampaknya kedatangannya ke Roma tinggal menunggu waktu.