Bursa Transfer

Niat Boyong Federico Valverde dari Real Madrid Bikin Chelsea Rela Jebol Bank

Minggu, 30 Juli 2023 22:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kirby Lee
Raksasa Liga Inggris, Chelsea siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Federico Valverde dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Raksasa Liga Inggris, Chelsea siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Federico Valverde dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM -  Raksasa Liga Inggris, Chelsea siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Federico Valverde dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea datang dengan kabar mengejutkan ketika mereka hendak memberikan tawaran menarik untuk gelandang Real Madrid, Federico Valverde.

Belakangan, Chelsea berusaha mendatangkan pemain-pemain bintang selepas kedatangan serentetan pemain muda.

The Blues akan mengandalkan darah muda, seperti Nicolas Jackson hingga Christopher Nkunku di depan.

Hanya saja, Chelsea  kini kesulitan mendatangkan pemain baru di posisi gelandang, selepas menjual beberapa pemain.

Sebut saja, N’golo Kante dan Mateo Kovacic yang menjadi dua pemain yang dilepas oleh Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Chelsea kemudian terus mencari kandidat  baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan Federico Valverde kemudian muncul sebagai target baru.

Dilansir dari SportsMole, Chelsea dikabarkan akan berusaha mendatangkan Federico Valverde di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Valverde sendiri akan ditawar dengan harga 130 juta euro yang tentu sangat mahal untuk pemain seusianya, yaitu 24 tahun.

Namun demikian, prestasi Valverde bersama dengan Real Madrid terntu menjadi pertimbangan Chelsea untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023.